YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Jumat, 14 Juni 2024

WISUDA SMP QSBS ANGKATAN V TAHUN AJARAN 2023/2024

 


Tasikmalaya, 08 Juni 2024

SMP Quranic Science Boarding School, telah melaksanakan acara wisuda tahun ajaran 2023/2024,yang merupakan tanda selesainya pendidikan tingkat SMP tersebut. Kegiatan ini berlangsung dengan forum terbuka yang dihadiri oleh seluruh walisantri kelas IX juga seluruh tenaga pendidik baik itu sekolah maupun pesantren bahkan ketua yayasan pun turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Wisuda angkatan V menjadi salah satu angkatan terbaik dari wisudawan-wisudawati sebelumnya, hal ini secara langsung disampaikan oleh kepala sekolah SMP bapak encep denih, S.Pd dalam pidatonya "Angakatan V ini memiliki keunggulan tersendiri dari angakatan SMP sebelumnya, angkatan ini juga merupakan angkatan yang mendapatkan penghargaan dari olimpiade atau lomba-lomba". Ucap pak encep dalam prakata sambutannya.

Peserta terbaik dari angkatan V ini disampaikan juga pada berjalannya acara, dan peserta terbaik tahun ini dari angkatan SMP yang ke V jatuh kepada saudara M. Raihan Bin Cecep Irfan Setiawan.


Banyak hal yang diproleh dalam masa pendidikan 3 tahun oleh santri-santri SMP QSBS yang membuat mereka terus terpacu akan keunggulan akademisi juga urusan ukhrowi.
Acara wisuda ini berlangsung kurang lebih 5 jam yang dimulai dari pukul 7.30 sampai pukul 11.30 dengan berbagai rangkaian acara yang dilalui bersama.


Kegiatan ini ditutup dengan salam salaman kepada tenaga pendidik juga permintaan maaf dari setiap siswa kepada orang tuanya sebagai bentuk syukur akan keberhasilan mereka menempuh perjalanan pendidikan selama tiga tahun.









0 comments:

Posting Komentar