YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Selasa, 25 Juni 2024

IDUL ADHA 1445 H YAYASAN AL-KAUTSAR 561


Alhamdulillah dengan puja syukur atas nikmat allah Yayasan Al-Kautsar 561 bisa berkumpul bersama dalam rangka menunaikan ibadah shalat eid adha 1445 H bersama dengan masyarakat setempat juga keluarga Yayasan. 

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam setengan dengan takbiran bersama juga shalat idul adha dan dilanjut dengan khutab idul adha oleh ustad. Abdussalam, S.Pd. Dalam merayakan hari bahagia ini ketua yayasan mengundang seluruh jamaah untuk makan bersama setelah melakukan ibadah berjamaah.

Hari bahagia ini dilengkapi dengan melakukan sunnah idul adha yaitu menyembelih binatang qurban, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh muqorrib yang sudah memberikan kepercayaan untuk berqurban melalui Yayasan Al-Kautsar 561, teriring doa kami untuk semua bapak/ibu agar senantiasa dalam lingkungan dan keberkahan Allah Ta'ala.

Hewan Qurban tahun ini sejumlah sapi 1 ekor dan kambing 16 ekor Alhamdulillah.Harapan dari tahun ini bisa lebih baik untuk ummat dalam memberikan kemanfaatan dan kemuliaan dunia akhirat yang diridhoi allah s.w.t.















0 comments:

Posting Komentar