YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Jumat, 26 April 2024

KEDATANGAN SANTRI SMP-SMA QSBS AL-KAUTSAR 561

Tasikmalaya, Pesantren Al-Kautsar 561

    Alhamdulillah pada tanggal 21 April 2024 adalah hari kedatangan santri SMP-SMA QSBS Al-Kautsar 561 ke pesantren setelah liburan Idul Fitri 1445 H. Kedatangan santri berlangsung secara bergantian dikarenakan transportasi yang digunakan oleh wali santri dalam mengantar ananda-anandinya cukup banyak dalam muatan yang besar seperti mayoritasnya menggunakan kendaraan roda empat.

    Kedatangan santri pada hari ahad ini disambut oleh Yayasan dengan membuka stand bazar pertanian yang menjual buah-buahan dan sayur-sayuran hasil panen dari kebun Al-Kauatsar 561 termasuk buan melon inthanon. Penjualan stand bazar ini berlangsung selama waktu kedatangan santri yaitu 1x24 jam adapun untuk penjualan diluar stand berlangsung selama stok hasil tanam masih tersedia. 

  Penjualan stand bazar menarik perhatian wali santri ketika mengantarkan anandanya dan alhamdulillah juga dengan adanya kegiatan penjualan hasil panen ini bisa membuat kedatangan lebih berkesan untuk wali santri-wali santri yang berkunjung bersama saudara-saudaranya.

     





0 comments:

Posting Komentar