YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Jumat, 26 April 2024

HALAL BI HALAL 1445H. YAYASAN AL-KAUTSAR 561


Tasikmalaya, 22 April 2024 

Setelah kedatangan santri dan tenaga pendidikan juga seluruh karyawan Al-Kautsar 561 dari setiap instansinya di tanggal 21 april Yayasan Al-Kautsar 561 mengadakan kegiatan Halal Bi Halal 1445 H pasca liburan lebaran idul fitri di hari senin 22 April 2024. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh tenaga pekerja di Yayasan Al-Kautsar 561 sebagai peserta undangan baik karyawan di dunia pendidikan, pengasuhan, kebersihan, pertanian dan bangunan sekaligus tenaga kerja lainnya. Halal Bi Halal dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan sambutan dari Ketua Yayasan sebagai pembuka dan peresmian acara ini sekaligus memantik kembali seluruh karyawan untuk memulai menjalankan tugas dari setiap divisi dalam instansi. 

Halal Bi Halal ini dihiasi dengan nasihat untuk saling menjaga kasih sayang dan saling memaafkan antar sesama tidak hanya kepada sesama muslim tetapi kepada seluruh makhluk yang ada di dunia ini terlebih kepada sesama makhluk sosial. Nasihat tersebut disampaikan dengan lantunan persuasi halus oleh KH. Rifqi Fauzi, Lc. 












0 comments:

Posting Komentar