YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Jumat, 21 April 2023

Buka Puasa Bersama Anak Yatim Yayasan Al-Kautsar 561 1444 H

 


Alhamdulillah, pada bulan puasa tahun ini Yayasan Al-Kautsar 561 kembali lagi dengan kegiatan santunan untuk anak-anak yatim dari berbagai kampung, santunan tersebut berupa buka bersama di Pesantren Al-kautsar 561. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dengan jumlah anak yatim sebanyak 100 orang, tidak hanya itu santri-santri QSBS kelas XI Akhwat pun ikut andil dalam memeriahkan kegiatan Bukber Anak Yatim.


    Selain buka bersama juga terdapat kegiatan-kegiatan dari kakak-kakak kelas XI santriwati QSBS Al-Kautsar 561, dimulai dengan sambutan oleh ketua Yayasan kemudian diramaikan dengan kegiatan tanya jawab seputar pendidikan dan menonton film karya santri QSBS lalu acara asik pertunjukan sains hingga pada acara inti yaitu buka bersama dan diakhiri dengan berbagi bingkisan.

    Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan sedikit dari hartanya untuk anak-anak yatim, semoga menjadi amal kebaikan yang diterima disisi Allah S.W.T serta mampu mendatangkan keberkahan untuk semuanya. aamiin























0 comments:

Posting Komentar