Jumat, 15 Oktober 2021

       PANEN PERDANA MELON INTHANON               GREEN HOUSE AL-KAUTSAR 561

    Alhamdulillah dengan nikmat-Nya menyempurnakan segala kebaikan, tidak terasa tiba waktu panen hasil penanaman pertama di Green House Alkautsar 561. Kami haturkan kepada jajaran pengurus Green House Alkautsar 561 yang telah berjuang tanpa lelah merawat tanaman melon dari mulai penyemaian sampai masa panen semoga menjadi amal ibadah dan dibalas dengan pahala berlipat juga tentunya bisa menambah ilmu dan pengalaman untuk bisa lebih baik di penanaman berikutnya. Tidak luput juga kami haturkan terima kasih wa jazakumullah khairan katsira kepada pihak Bank Indonesia dan Pesantren Alitifaq yang terus menerus memberikan bimbingan untuk mensukseskan program kemandirian pesantren melalui program Green House ini. 

Oleh : H. Rifqi Fauzi, L.c.

15 Oktober 2021
    Alkautsar 561 memanen hasil tanaman melon untuk pertama kalinya dengan hasil yang alhamdulillah memuaskan, kini melon melon terpilih sedang di bawa untuk diuji coba oleh pihak AL-ITTIFAQ BANDUNG demi melihat kualitas melon hasil dari panenan alkautsar 561.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  SANTUNAN DHUAFA MEI 2022 Bagi saudara saudari yang hendak  berdonasi untuk membantu kebutuhan para jompo dan dhuafa bisa melalui Rek : MAN...