YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Rabu, 17 Oktober 2018

Sekolah Calon Profesional Muslim Yang Hafal/faham Al-quran

SMP QSBS - ALKAUTSAR561 SEKOLAHNYA CALON PROFESIONAL MUSLIM YANG HAFAL/FAHAM ALQURAN

Ayo daftarkan ade2 anak cucu kita, ke QSBS (Quranic Science Boarding School)
.
Bismillahirohmanirrohiim...
MasyaAlloh pertolongan Alloh begitu dahsyat. Pembinanya dosen dan alumni ITB, Ustadznya 90% lulusan Timur Tengah, Guru2 umumnya lulusan ITB dan PTN lainnya. Kompetensi lulusan SMA QSBS bisa keterima di PT terbaik dalam atau luar negeri dan hafizh alquran. Dan nantinya Jadi Dokter yg hafizh, menteri yg hafizh, dirut BUMN yg hafizh, dosen yang hafizh dst.... presidenpun yg hafizh. 
Kami sangat serius ngelola semua program.

Alhamdulillah sekolah impian itu sudah melangkah di thn 2017 dg 40 santri yg luar biasa, anak2nya punya semangat dan prestasi baik. Thn 2018 ada 80 santri. 
Di semester pertama sudah juara _speech contest_ , juara lomba poster. Semester kedua juara _story telling_ , juara bulu tangkis di kabupaten Tasikmalaya. Sudah mencoba ikut OSN walau belum juara. Akhir semester pertama sudah hafal alquran rata-rata 3,5 juz bahkan banyak yg sudah 6 juz.

Kami yakin sekali, insyaAlloh beberapa waktu ke depan sekolah ini akan jadi sekolah terbaik yg dicari orang tua, calon siswa dan PT terbaik, karena lulusannya berkualitas tinggi. InsyaAlloh.
.

Follow Ig Kami:
@yayasan.alkautsar561 | www.alkautsar561.or.id 
@smpqsbs | www.smpqsbs.sch.id ✅
.
#smpqsbs #yayasanalakutsar561 #siswa#dauroh #shalat #tahfidzquran#pesantrentahpidz#pesantrentahfidzalkautrsar561#daurohtahfidz #boardingschool#quranicscience #quotes #islami #hadits#mutiarahadits

0 comments:

Posting Komentar