YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Senin, 19 Desember 2022

WORKSHOP MUSYRIF-MUSYRIFAH 2022

 


Tasikmalaya, Ahad 18 Desember 2022

    Hari libur santri telah tiba, secara bersamaan pada waktu yang bertepatan hari ahad 18 desember 2022 Yayasan Al-Kautsar 561 menggelar kegiatan WORKSHOP MUSYRIF-MUSYRIFAH dengan tema " Menjadikan Musyrif yang Teladan Berintegritas dan Berdedikasi selama 3 hari, acara tersebut diselenggarakan langsung oleh pihak yayasan untuk meningkatkan kualitas para pembina Pesantren Al-Kautsar 561, selain mendidik santri & santriwati para pembina juga harus memiliki bekal yang cukup untuk membimbing santrinya. 

    Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh ketua Yayasan Al-Kautsar 561 Dra. Hj. Tati Susilawati. M.T dengan sambutannya yang memaparkan pentingnya terdidik sebelum mendidik menjadi sebuah kata kunci untuk memahami maksud dari adanya acara itu, kegiatan ini juga tidak hanya dihadiri oleh Musyrif-Musyrifah yang sudah terjun pada dinamikan santri QSBS, melaikan tidak sedikit dari pihak Mahasiswa & Mahasiswi KMI tertarik untuk mengikuti kegiatan tersebut.






    Selain seminar akademisi yang dihadirkan pada acara ini, para peserta juga difasilatasi dengan kegiatan-kegiatan harian ketika diluar waktu seminar( 07:30-17:00 ) dimana para peserta dijadwalkan dengan beberapa kegiatan-kegiatan seperti santri pada umumnya diantara kegaitannya ialah tahfidz dan olahrga.






    Walhamdulillah kegiatan Workshop Musyrif-Musyrifah berjalan lancar hingga penutupan pada Selasa 20 Desember 2022, semoga kegiatan tersebut dapat mengimplikasikan hal positif untuk lebih maju kedepannya dalam menjadi pembina yang berintegritas dan berdedikasi. Aamiin









📙: Menebar kebaikan menuju keberkahan bersama Al-kautsar 561

0 comments:

Posting Komentar