YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Selasa, 05 Juni 2018

Mengunjungi Santri Yang Sedang Dauroh Alquran di Subang


Perlu waktu 20 jam PP utk nengok anak2ku yg sedang mengabdi. Melepas kangen.

Santri ini mahasiswi pertama di KMI Alkautsar561. Tahun ke-4 ini mereka akan menjalankan KKN, PKL dan TA. Pada liburan Ramadhan ini mereka mengabdikan diri bersama2 mengadakan dauroh tahfizh untuk masyarakat umum yang bertempat di Purwadadi Subang. Alhamdulillah dengan 50an peserta dari berbagai propinsi. .



Mereka belajar mengelola kegiatan. Tentu banyak hal yg mereka pelajari dan ambil hikmahnya: bagaimana promosi, menej kegiatan, konsumsi, keuangan, laba rugi, mengajar, bagaimana mengatasi berbagai hal yg terjadi dg peserta dan teman lainnya, dll. Semoga jadi pembelajaran yg hebat buat mereka untuk bekal masa depan. Diharapkan mereka bukan hanya jadi pengajar tapi jadi pendiri/pengelola pesantren juga. 
Mereka beri nama kegiatannya AlKahfi.
.

Program ini bagus kalau diikuti setiap angkatan berikutnya setiap tahun secara estafet dg nama yg sama. Namanya harua khas 'Alkahfi561.
.

Jangan lupa Follow Ig: 
@yayasan.alkautsar561 | www.alkajtsar561.or.id
@kuliahalmadinah | www.kmi.alkautsar561.com
@smpqsbs | www.smpqsbs.sch.id
.
#ramadhan #zakat #infaq #wakaf #sedekah#alkautsar561 #hafidzquran#pesantrentahfidz #yatim #ngaji #santri#sedekah #umatberkah #ayosedekah#yatim #duafa #pesantrenyatim #tahfidz#santunan #alkautsar561#yayasanalkautsar561

0 komentar:

Posting Komentar