YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Kamis, 19 November 2015

PROGRAM AL-KAUTSAR561

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Al-Kautsar561 semakin memantapkan diri untuk menjalankan program-program pendidikan yang BERBASIS SOSIAL. Memang sejak berdirinya, program unggulan Al-Kautsar561 adalah sosial dan hal ini pula yang mendasari atau yang menjadi alasan berdirinya yayasan yang kemudian memperluas kiprah di bidang pendidikan. Karena problem sosial, akar masalah utamanya ternyata pendidikan. Kalau pendidikannya dibenahi insya Alloh problem sosialpun akan dapat diatasi dalam jangka waktu yang relatif panjang, usaha yang sungguh-sungguh dan kesabaran yang tinggi.
Kalau saja makin banyak penggiat-penggiat sosial atau pendidikan berbasis sosial, insya Alloh di 10 sd 20 tahun mendatang, Indonesia akan menggeliat, bangkit dari kekacauan, ketertinggalan dan akan lahir pemimpin-pemimpin yang jujur, amanah, punya motivasi tinggi untuk memperbaiki negeri ini.
Mari....mari kita mulai dari yang kecil, mulai saat ini kita sebarkan semangat kepedulian terhadap bangsa ini dengan apa yang kita bisa, create komunitas, ajak sahabat/kawan atau minimal membantu orang yang sudah menjalankannya dengan ide, pikiran, tenaga, informasi, harta dll yang semuanya akan sangat manfaat dan insya Alloh dunia kahirat kita akan mendapatkan balasan kebaikannya....aamiin.
Memang apalagi yang kita cari dalam hidup ini? semua fana, semua akan hilang kecuali amal kebaikan.



0 komentar:

Posting Komentar