YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Kamis, 18 Desember 2014

Laporan Dana Diterima Oleh AlKautsar561 Nop'14


Bismillahirrohmanirrohim
Berikut kami lampirkan laporan dana masuk bulan Nopember 2014 ke Yayasan Alkautsar561 Tasikmalaya.
Dana ini diperuntukan bagi beberapa pos kegiatan tergantung pesanan dari penitip. Beberapa pos diantaranya: Pendidikan+biaya hidup anak2 yatim/prasejahtera, santunan sosial(jompo/prasejahtera), wakaf tanah, wakaf bangunan pondok/pendukungnya, pemberdayaan masyarakat, mustahik zakat lainnya.
Untuk bulan beberapa bulan terakhir banyak kebutuhan yang nilainya tinggi sehingga dana yang diterima lebih kecil dari yang dibelanjakan. Alhamdulillah kebutuhan anak2 khususnya masih tercukupi dan masih ada saldo dari bulan-bulan sebelumnya.
Terima kasih kepada semua donatur. Jazakallohu khoiron katsiron. Semoga Alloh menerima amal jariyahnya, memberkahi harta sisa dan menggantinya dg kebaikan yg banyak di dunia dan akhirat. Dana yang Bapak/Ibu titipkan telah menjadi ilmu pengetahuan, hafalan ayat-ayat Alqur-an, kebahagiaan, kesehatan, semangat beribadah dan lantunan do'a-do'a mereka untuk kita semua dan negara Indonesia bahkan dunia. Sungguh besaaaaar arti semua ini bagi perkembangan islam di Indonesia bahkan dunia untuk masa kini dan mendatang.

Subhanalloh
wassalam
AK561
 



0 comments:

Posting Komentar