YAYASAN YATIM & DU’AFA ALKAUTSAR 561, MENERIMA PENYALURAN ZAKAT, INFAQ, WAKAF DAN SHODAQOH

Selasa, 22 Juli 2014

Distribusi Zakat 1435 H

Alhamdulillah beberapa hari ini kami sudah mendistribusikan titipan zakat kepada lebih dari 400 mustahik yg ada di desa Rajadatu dan tetangga desa.

Ada yg dikumulkan di mesjid, ada yg dikumpulkan di rumah warga, ada juga yg langsung ke rumah masing2 terutama bagi yg sudah jompo. Masih banyak yg seharusnya mendapatkan, namun jumlah dana masih terbatas. Semoga saja ada rejekinya. Masih ada waktu untuk menyampaikannya jika ada yg titip lagi.

Bentuk yg disampaikan sebagian uang cash saja, agar mereka membelanjakan sesuai kebutuhannya. Sebagian ada juga yg barang plus uang. 
Saya atas nama Ketua yayasan mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Muzakki dan kepercayaannya kepada tim panitia Zakat Alkautsar561. Semoga Alloh menerima amal ibadah, membersihkan harta, memberkahi sisa harta, meluaskan rejeki, memudahkan semua urusan, memberi yg terbaik dunia akkhirat dan senantiasa meridloi kita semua .....aamiin. Jazakumullohu khoiron katsiron. 
Bagi yg belum silahkan kami siap membantu menyalurkannya. Juga bagi yg akan titip infak dan wakaf(tanah, bangunan pesantren) silahkan sepanjang tahun(kapan saja). 
Sekarang kami sedang membangun kamar santriwati, dapur dan kamar mandinya untuk menampung 8-10 santriwati. Pondok yatim yg besar belum dilanjutkan pembangunannya.
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar